Gold Medal berhasil diraih Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” UNISMA dalam kejuaraan Nasional Maranatha Virtual Choir Festival 2021

Lagi lagi, Gold Medal berhasil diraih Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” UNISMA dalam kejuaraan Nasional Maranatha Virtual Choir Festival 2021
29 – 30 Mei 2021 Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang mengikuti kompetisi paduan suara tingkat Nasional. Ajang ini, diikuti oleh 18 tim paduan suara ditingkat perguruan tinggi dan umum. Kegiatan lomba virtual yang ketiga kali diikuti oleh Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang ini mampu mewadahi dalam pengembangan diri yang terbatas karena pandemi COVID-19 serta membawa nama baik Universitas Islam Malang.
Dalam hal ini Unit Kreativitas Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang berhasil mendapatkan Gold Medal dengan membawakan lagu yang berjudul “Nascatur Pax” oleh Kentaro Sato dalam kategori lagu abad 20 atau 21. Lagu yang telah dibawakan tersebut ditonton sebanyak 7.729 kali di kanal youtube Maranatha Christian University Choir. Keberhasilan Tim Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang ini tidak lepas dari usaha, doa, dan dukungan dari seluruh anggota PSM “Bunga Almamater” UNISMA serta seluruh keluarga besar Universitas Islam Malang.
Di tahun sebelumnya PSM “Bunga Almamater” juga berhasil meraih prestasi di kompetisi Internasional dalam ajang 2nd World Virtual Choir Festival 2020. Pandemi COVID-19 bukanlah suatu penghalang untuk berprestasi, dibuktikan dengan keberhasilan Tim Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang dalam ajang nasional maupun internasional yang diikutinya. Penghargaan ini menambah koleksi juara Unit Kreativitas Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa “Bunga Almamater” Universitas Islam Malang di tahun ini.