Era Revolusi Industri 4.0 menuntut perubahan disemua lini, tidak ketinggalan pembelajaran Agama Islam. Dosen Agama Islam harus mampu menjawab tantangan zaman yang terus mengalami perubahan. Demikian pesan singkat yang disampaikan oleh Wakil Rektor 3 Unisma, Bapak Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P. ketika membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Dosen Agama dengan tema “Pengembangan Media Pembelajaran Agama Berbasis Digital Learning 4.0.” Rabu (17/2/2021).

“Era Revolusi Industri 4.0 harus dijawab oleh dosen khususnya dosen agama dalam rangka transformasi pendidikan kepada peserta didik era saat ini.” Tegas Pak Badat.

Kegiatan ini akan dilangsungkan selama dua minggu yakni tanggal 17 Februari 2021 dan 24 Februari 2021. Seluruh peserta akan diminta untuk mengembangkan media pembelajaran berbasis IT yang akan dipandu oleh dua Narasumber, Pak Indra dan Pak Ganjar.

Kegiatan yang akan berlangsung 2 minggu ini diselenggarakan oleh Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan Universitas Islam Malang (LPIK UNISMA)

Recommended Articles