UKM JQH UNISMA Kembali Raih Prestasi dalam Musabaqoh Qur’aniyyah

Di era pandemi, tentu mahasiswa berlomba-lomba membuktikan bahwa pandemi bukan alasan untuk malas dalam mengasah kemampuan yang dimiliki, termasuk Mahasiswa UNISMA yang tergabung dalam UKM JQH UNISMA. Prestasi yang terbaru yakni prestasi juara Harapan 1 lomba Hifdzil Qur’an 5 juz Musabaqoh Qur’aniyyah Ulul Albab Tingkat Se-jawa Timur yang dilaksanakan secara daring.

Prestasi tersebut diraih oleh M. Yusuf Asro, Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama islam yang tergabung dalam Unit Kreatifitas Mahasiswa Jam’iyyatul Qurro’ wal Huffadz. Mahasiswa semester 4 ini berhasil menyisihkan 54 peserta lainnya dalam lomba Hifdzil Qur’an 5 Juz tersebut.

“Kami melakukan persiapan selama 10 hari” Kata M. Yusuf yang sudah bergabung di UKM JQH sejak semester satu. “Saya berterimakasih kepada pihak Kampus, teman teman UKM JQH yang telah mensupport saya dan pembina UKM JQH khususnya Ust. Ali Zainal yang telah membimbing saya dalam mengikuti lomba ini hingga bisa meraih prestasi ini” Ucapan terima kasih Yusuf.

Penulis : Romdiyah Hidayatul