Berdasarkan hasil seleksi berkas administrasi dan kelayakan, nama-nama yang tersebut    di bawah ini dinyatakan sebagai calon Mahasiswa Baru Universitas Islam Malang yang ditetapkan LOLOS SELEKSI TAHAP I (BAGIAN KEDUA) sebagai penerima Program Bantuan Pendidikan KIP-Kuliah Angkatan 2021/2022. (Daftar Nama Terlampir)

Kepada nama-nama tersebut untuk mengikuti SELEKSI TAHAP II, meliputi: Verifikasi Data dan Wawancara. Seleksi Tahap II akan dilaksanakan SECARA ONLINE pada hari Jum’at – Sabtu, tanggal 20 – 21 Agustus 2021. Apabila tidak mengikuti seleksi tahap II dianggap mengundurkan diri.

Untuk keperluan administrasi, selanjutnya Saudara harap melengkapi formulir isian melalui link http://bit.ly/KIPMABAUNISMA2021.   Paling lambat Hari Jum’at, tanggal 20 Agustus 2021, Pukul 23.59 WIB.

 

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih

DOWNLOAD:

Pengumuman & Daftar Nama Pendaftar yang Lolos Tahap I –> Klik di Sini

Bagi, pendaftar yang namanya tercantum dalam daftar, selanjutnya silakan isi formulir berikut.

Formulir isian yang wajib diisi–>https://bit.ly/KIPMABAUNISMA2021

 

PENTING:
Kami tegaskan kepada semua pendaftar Calon Mahasiswa baru UNISMA Tahun 2021 Jalur KIP Kuliah, bahwa semua tahapan proses pendaftaran hingga seleksi dan wawancara, tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak-pihak tertentu yang menginformasikan terkait biaya selama proses pendaftaran dan seleksi, harap diabaikan. Semua ketentuan mengikuti Pedoman KIP-KULIAH 2021 yang diterbitkan Kemendikbudristek (https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/).

Informasi resmi tentang Pendaftaran, Seleksi, dan Pengumuman Hasil, melalui website: www.bakak.unisma.ac.id  dan https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/

Recommended Articles