JADWAL RANGKAIAN KEGIATAN PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 (Program S1), Klik Di Sini

Orientasi Studi dan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru disingkat OSHIKA MABA ini merupakan kegiatan pengenalan kehidupan kampus Universitas Islam Malang, yang dimaksudkan untuk mempercepat proses adaptasi mahasiswa baru terhadap proses akademik, budaya akademik, dan kegiatan organisasi kemahasiswaan di perguruan tinggi.

Silakan Update dan kunjungi secara berkala melalui website resmi: www.bakak.unisma.ac.id / www.kemahasiswaan.unisma.ac.id

CARA AKTIVASI EMAIL UNISMA BAGI MAHASISWA

DOWNLOAD VIDEO:

DOWNLOAD TEKS:

 

HATI-HATI TERHADAP INFORMASI DAN PENUGASAN OLEH PIHAK-PIHAK LAIN YANG MENGATASNAMAKAN PANITIA KEGIATAN PENYAMBUTAN MABA UNISMA. UNISMA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS INFORMASI YANG DIBERIKAN DI LUAR WEBSITE RESMI UNISMA (www.bakak.unisma.ac.id / www.kemahasiswaan.unisma.ac.id).

 

WAJIB LULUS

Setiap mahasiswa baru Universitas Islam Malang Tahun Akademik 2022/2023, WAJIB mengikuti kegiatan OSHIKA MABA, HALAQOH DINIYAH, dan MASTER MABA. Setiap mahasiswa baru harus mengikuti dengan disiplin dan dinyatakan LULUS.

Status LULUS dari OSHIKA MABA dan MASTER MABA menjadi syarat untuk dapat mendaftar menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan, mendaftar untuk mengajukan beasiswa, dan sebagai prasyarat memprogram matakuliah tugas akhir (skripsi). Sedangkan status LULUS HALAQOH DINIYAH menjadi prasayarat untuk menempuh matakuliah Agama Islam pada saat semester 2.

 

Bagaimana, jika ada  mahasiswa baru yang TIDAK LULUS dari kegiatan ini?

Kalau ada mahasiswa baru yang TIDAK LULUS, maka diberikan kesempatan untuk mengulang pada kegiatan yang sama, di tahun berikutnya.

Recommended Articles