Hadapi New Normal Menwa Unisma Berkerjasama dengan PMI adakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Satuan Resimen mahasiswa 836/Macan Putih Universitas Islam Malang Berkerja sama dengan PMI kota malang dan Madivif 2 kostrad singosari Malang,kembali adakan Penyemrotan disinfektan hadapi New normal di masjid dan Greja kota malang di antaranya masjid agung Jami’ Malang,Greja Imanuel,GBI diaspora Sejatera dan Sekolah kalam Kudus kota malang.06/06/2020

Perubahan dalam masa Pandemi dari fase PSBB ke fase New Normal, Dengan demikian tempat ibadah kembali di buka seperti majid dan greja namun tetap menggunakan standar protokol kesehatan covid 19.


Dalam rangka meperkecil ruang penyebaran virus corona kami dan tim relawan berkerjasama dengan PMI (Palang merah Indonesia) kota malang kembali melakukan penyeprotan disinfektan ,Namun kali ini sasaran kami adalah rumah-rumah ibadah,”ujar (Luqman Hakim) selaku Komandan Tim menwa.

Langkah ini adalah sebagai sebuah bentuk kolaborasi sosial melawan musuh bersama yang tak terlihat, yakni virus corona. Agar tetap meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan badah, lanjuntnya.

“Intinya lakukan saja apa yang bisa dilakukan jangan mengharapkan imbalan, karena ini perjuangan aksi bela dan kalian adalah pahlawan kemanusian bagi warga malang raya, biarkan Tuhan yang maha esa membalas semua kebaikan kalian, Yang penting tetap semangat jaga kesehatan,” pesan Herry selaku dantim PMI dlam breafing sebelum memulai kegiatan (*)

Translate »