Momentum Arafah, Bagian Keagaam Unisma Lakukan Doa Bersama

Momentum Arafah, Bagian Keagaam Unisma Lakukan Doa BersamaMomentum Arafah, Bagian Keagaam Unisma Lakukan Doa Bersama

9 Dzulhijjah 1440 H bertepatan dengan Sabtu 10 Agustus 2019 dikenal dengan Hari Arafah. Hari istimewa ini dikenal sebagai puncak dari ibadah haji. Tidak sah mereka yang berhaji jika melewati proses wukuf di arafah. Inilah yang dijadikan momentum oleh Kabah Keagamaan Unisma Bapak Imam Syafi’I mengadakan doa bersama jemaah haji Unisma dari tanah suci Mekkah.

Doa dari Mekkah dipimpin oleh Bapak KH. Ali Ashari, M.Pd. Ketua LPIK Unisma ini banyak berdoa untuk keselamatan bersama dan memohonkan ampunan untuk seluruh civitas akademika Unisma. Tidak hanya mereka yang telah berbuat baik tapi juga mereka yang medholimin kita semua didoakan oleh Kyai Ali Ashari.

Sementara itu dari pihak Unisma doa dipimpin oleh KH. Zainul Fadli, M.Kes. Sebelumnya telpon diterima langsung oleh Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si.

Hadir dalam doa bersama seluruh civitas akademika Unisma di setiap ruangan, sementara di ruang khusus itu ada Rektor, WR 1 Prof. Junaidi Mistar, WR 4, Ibu Dr. Hj. Istirohah, MP., Ka BAKAK Muhammad Yunus, M.Pd., KH. Zainul Fadli, Pak Imam Syafi’I.

Translate »