Konser Tahunan UKM PSM Bunga Almamater Unisma Malang Berlangsung Sukses

Konser Tahunan UKM PSM Bunga Almamater Unisma Malang Berlangsung Sukses

Konser Tahunan UKM PSM Bunga Almamater Unisma Malang Berlangsung Sukses

 

Konser Tahunan UKM PSM Bunga Almamater Unisma Malang sukses digelar Sabtu (29/6/2019). Konser Tahunan ini diselenggarakan di Hall Abdurrahman Wahid gedung Pascasarjana lantai 7 dengan tajuk Lumière.

46 vokalis, pianis, konduktor dan guest star telah memeriahkan acara ini. Acara ini dihadiri oleh pembimbing teknis UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang Sujatmiko, ST, MT. Pendamping UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang Ir. Hj. Unung Lesmana, M.T serta jajaran penasehat dan anggota istimewa UKM PSM Bunga Almamater Universitas Islam Malang.

Konser tahunan dibuka dengan pembacaan shalawat Nuril Anwar, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subhanul Wathon. Konser dibagi menjadi 2 sesi dengan membawakan total 11 lagu. Sesi pertama vokalis membawakan 5 lagu diantaranya Segalariak, Auf dem See, Shenandoah, Amor de Mialma dan Nawbah Isbaha.

Konser sesi pertama diakhiri dengan meriahnya lagu Nawbah Isbahan yang dibawakan dengan koreo, penari perut serta tabuhan rebana yang semakin memeriahkan konser sesi pertama ini.

Konser tahunan Lumière dilanjutkan dengan penampilan spesial dari guest star Gita Esenipa SMP Negeri 1 Pakis dengan membawakan dua buah lagu dan di konduktori oleh Lucky Agus Saputra yang juga sebagai pelatih UKM Paduan Suara Mahasiswa Bunga Almamater Universitas Islam Malang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua dengan membawakan 5 buah lagu yang disajikan dengan sangat meriah. Konser tahunan UKM PSM Bunga Almamater Unisma Malang ditutup dengan lagu Tsunangari yang dinyanyikan bersama oleh vokalis dan seluruh anggota UKM. Riuh tepuk tangan 400 penonton membuktkan konser ini sukses.

Translate »