Komandan Menwa Unisma Ikuti Halal Bihalal Menwa Se-Indonesia

Komandan Menwa Unisma Zeby Agustian ikuti Halal Bihalal yang di selengarakan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia secara virtual .dengan para Komandan Menwa dan Anggota Menwa se Indonesia.27/06/2020.

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 19.30 s.d 21.30 Wib,
Di buka langsung oleh Ir.A.Riza Patria, MBA selaku Komandan Komando Resimen Mahasiswa Indonesia yang juga menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

lebih dari 250 personil pimpinan Menwa lintas provinsi dan kabupaten/Kota Indonesia, turut terlibat.

Poin-Poin dari rapat konsolidasi virtual ini adalah penyamaan visi misi Menwa Indonesia dalam menghadapi pandemi covid-19 terutama di masa PSBB Transisi.


“Masa pandemi ini selain musibah nasional yg harus di sikapi dengan kesabaran juga menghasilkan sisi positif yakni terjalinnya solidaritas sosial sesama anak bangsa dan komunikasi serta kordinasi intensif berbagai pihak dengan menunjukan kebersamaan kelembagaan dan spirit of the corps, khususnya bagi anggota Menwa”Ujar A.riza patria.

“Hal inilah yang sangag diperlukan dalam penguatan semangat bela negara, karena terbukti Menwa tidak berdiam diri, selain tetap menjalani protokol covid dalam kesehariannya.”lanjutnya.

Acara dilanjut dipimin Wadankonas Menwa Indonesia dengan penyampaian pandangan para komandan Menwa dari berbagai provinsi seperti Maluku Utara, Sulawesi Utara, Sulsel, Sultra, NTB, Kalsel, Kalbar, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumsel, Jambi, Sumbar, Banten dan lain-lain.

“Saya sangat Mengapresiasi kegiatan yang di lakukan menwah se-seluruh indonesia seperti contoh menwa Unisma di jawa timur yang terlibat aktif dalam penanganan covid 19 di malang raya besar harapan sayan ini bisa menjadi contoh dan tauladan Untuk Kita semua dengan terus konsisten menjalankan aksi bela negara”ujar Erwin H.Al-Jakartaty Selaku wadan konas menwa Indonesia.

kemahasiswaan

BAKAK UNISMA adalah singkatan dari Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan. BAKAK ini berkedudukan di Lantai 5 Kantor Pusat Unisma Gedung Umar bin Khattab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »