INFORMASI KIP-KULIAH UNTUK MABA 2020

 

Program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah) sebagai salah satu bentuk bantuan pendidikan yang akan diberikan kepada lulusan SMA, SMK atau sederajat dari keluarga yang memiliki potensi akademik baik tetapi memiliki keterbatasan ekonomi yang didukung bukti dokumen yang sah, agar mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau akademi, termasuk di Universitas Islam Malang (UNISMA).

Pendaftar KIP Kuliah adalah siswa SMA, SMK atau sederajat yang lulus pada tahun 2020 atau lulus 2 (dua) tahun sebelumnya, yang mendaftar ke Universitas Islam Malang (UNISMA) pada tahun akademik 2020/2021.

Informasi tentang pendaftaran Kartu Indonesia Pintar, silakan kunjungi website resmi KIP-Kuliah Kemdikbud: https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/

Login Pendaftaran: https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/siswa/auth/login

Demikian harap maklum. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Download:

Pedoman KIP-Kuliah 2020

Catatan:

Semua pendaftar Calon Mahasiswa Baru Universitas Islam Malang 2020/2021 yang memilih jalur Program KIP-KULIAH KEMDIKBUD, seluruh mekanisme pendaftaranya dilakukan secara online melalui website resmi KIP-Kuliah Kemdikbud: https://kip-kuliah.kemdikbud.go.id/siswa/auth/login.

(Bagi yang mengikuti seleksi KIP-Kuliah, Tidak perlu mendaftar ke Sistem PMB Unisma, sudah cukup melalui website KIP-KULIAH Kemdikbud).

Untuk pengumuman hasil seleksi dan informasi lebih lanjut, semua Pendaftar harus selalu meng-update Informasi melalui website: www.unisma.ac.id atau www.bakak.unisma.ac.id.

 

Translate »