Yuk Ikutan Program Santri Developer

Assalamualaikum war. Wab.

Sahabat mahasiswa dan alumni Universitas Islam Malang. Ada kabar menarik dari NU Career. Dalam rangka meningkatkan kemandirian santri dalam membangun negeri, NU Career akan melaksanakan pelatihan kewirausahaan bidang perumahan dan lain-lain. So, jangan ketinggalan ya. Monggo langaung daftar.

Assalamualaikum rekan-rekan.
NU Circle, Bank BTN dan Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) berkolaborasi dalam program “Santri Developer”, program pelatihan kewirausahaan di bidang property. Pelatihan terbagi menjadi 2 tahap yaitu Pelatihan Awal yang dilakukan secara online / daring, dan Pelatihan Lanjutan yang rencananya dilakukan offline di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang atau dilakukan online/daring jika kondisi pandemic belum membaik. Total ada 30 topik yang akan dibahas secara keseluruhan.
Pelatihan Awal akan diselenggarakan pada tanggal 11-15 Mei 2020, dengan materi dan pembicara sbb:
1. Tantangan Ekonomi Indonesia dan Peran Sektor Perumahan oleh Sri Mulyani, PhD (Ketua Umum IAEI dan Menteri Keuangan RI)
2. Kewirausahaan dalam Islam oleh KH Masdar F. Mas’udi (Rais Syuriah PBNU)
3. Kebijakan Perumahan di Indonesia oleh Dr. Ir Eko Heripoerwanto, MCP ( Dirjen Pembiayaan Infrastruktur PUPR – Kementrian PUPR)
4. Aspek Ekonomi dan Kebijakan Sektor Properti oleh Ir. Wijayanto Samirin, M.Sc, PhD (Dosen Universitas Paramadina)
5. Pengantar Menjadi Developer oleh Deddy Indrasetiawan (Dirut PT CKM)
6. Manajemen Proyek Perumahan oleh Tri Joko Samiyono, ST., IPM (KATSGAMA)
Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda mengikuti program Santri Developer dengan mengakses www.nucareer.id atau mengisi form di

https://forms.gle/vMjbrhgvWWGhLGTb

https://forms.gle/vMjbrhgvWWGhLGTb6 . Pendaftaran pelatihan tidak dipungut biaya.
Saatnya Santri Bersinar.

 

Translate »