Unit Kreativitas Mahasiswa Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Malang dalam memperingati hari jadinya mengadakan acara Seminar Nasional dan malam puncak (Kamis-Jumat 21-22 November 2019)

Kegiatan seminar nasional yang diadakan oleh UKM Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma tersebut diikuti oleh 250 peserta yang terdiri berbagai kalangan baik anggota kopma sendiri, pengurus umum dan kopma rekanan
Kegiatan ini mengusung tema “Urgensi Peran Pemuda dalam Membangun Jiwa Entrepreneur di Era Digital”, di pandu langsung oleh pemateri yang sudah expert di bidangnya yakni Bapak Dr. Kukuh Lukiyanto, S.T., M.M., M.T
Kegiatan yang berlangsung dalam dua hari ini digelar di Hall Oesman Mansur Gedung C Lantai 3 Universitas Islam Malang. Dimana di hari pertama merupakan acara seminar nasional dan hari kedua tepatnya di malam harinya merupakan acara malam puncak dan temu alumni Koperasi Mahasiswa Ilham Ramahan Unisma, di malam puncak ini berbeda dari tahun sebelumnya karena hampir seluruh isi acara di dalamnya adalah penampilan dari pengurus dan anggota sendiri guna meningkatkan kreativitas seni dan beberapa penampilan musik band dari anggota yang sudah memiliki usaha studio sendiri.
Di sisi lain ada temu alumni dimana para alumni menikmati penampilan seni dari penerus mereka sekaligus diskusi mengenai perkembangan dari Kopma yang saat ini, sangat penting diadakannya temu alumni ini untuk menjalin tali silaturahmi agar tidak putus dan menambah wawasan para pengurus kopma.
Inilah kegiatan yang sedikit berbeda dimana Koperasi Mahasiswa Ilham Ramadhan Unisma tahun 2017 pernah mengadakan Talkshow dan tahun ini Seminar Nasional.
Ketua Umum Kopma “Ilham Ramadhan” Unisma Wahyu Rhomadhon sangat mengapresiasi kerja keras panitia yang telah mensukseskan serangkaian acara dies natalies Kopma Unisma Malang. Yang mana ini merupakan ulang tahun Kopma Ilham Ramadhan Unisma yang ke 18 tahun.

Translate »