UKM Seni Tari Unisma Malang Gelar Beauty Class Online

Di masa pandemi covid- 19, tak membuat mati  gaya. Hal itu dibuktikan oleh UKM Seni Tari Unisma Malang yang tetap produktif dengan menggelar Beauty Class Online “Javanese make up for the beautiful Javanese dancer”.

Seperti kegiatan yang akan dilakukan oleh UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Universitas Islam Malang ini yang terpaksa harus dilaksanakan dengan berbasis Online. Kegiatan yang sudah lama disusun harus dirubah lagi agar fleksibel dengan kondisi saat ini. Ialah kegiatan Beauty Class Online, yang setiap tahun diadakan oleh UKM Seni Tari Melati Sekar Langit.

Tahun ini dilaksanakan dengan cara yang sangat berbeda dan juga begitu unik. Yaitu berbasis online. Mulai dari penyusunan acara sampai berlangsungnya acara, seluruh panitia, peserta, dan juga pemateri tidak pernah bertemu langsung.

Kegiatan ini terbilang cukup unik dilaksanakan dengan berbasis Online. Seperti yang kita tahu bahwa Beauty Class seharusnya dilaksanakan dengan bertatap muka langsung, dikarenakan sesi praktik dan juga pengaplikasian makeup serta tata caranya agar telihat lebih jelas dan benar. Tetapi kemarin hari Sabtu, 20 Juni 2020 UKM Seni Tari Melati Sekar Langit berhasil melaksanakan kegiatan Beauty Class Online bertemakan “Javanese make up for the beautiful Javanese dancer” dengan lancar dan tanpa hambatan. “Semua sesuai dan Alhamdulillah berjalan lancar,” ungkap Ajeng selaku Ketua Pelaksana Acara.

 

Antusiasme peserta pun terlihat dari H+1 pembagian brosur acara, responden melonjak tinggi hingga 70-an peserta. Beauty Class Online ini di ikuti oleh banyak kaum perempuan yang ingin menambah ilmu dan wawasan tentang makeup dan juga ingin merasakan pengalaman baru mengikuti kegiatan Beauty Class secara Online. Pemateri kegiatan Beauty Class ialah Novi Sulistyaning merasa cukup senang karena mendapat pengalaman baru dengan memberikan materi pertama kalinya melalui Beauty Class Online.

“Sangat bermanfaat, apalagi untuk saya yang belum pandai menggunakan makeup ini. Sering-sering bikin acara kayak gini lagi ya,” tulis Lia Setyo Rimawati melalui form kritik dan saran yang diberikan kepada peserta di akhir acara.

kemahasiswaan

BAKAK UNISMA adalah singkatan dari Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan. BAKAK ini berkedudukan di Lantai 5 Kantor Pusat Unisma Gedung Umar bin Khattab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »