UKM Kopma Akan Gelar Kajian Entrepreneur, Ayo.. Gabung

Koperasi Mahasiswa “Ilham Ramadhan” Universitas Islam Malang adalah satu-satunya UKM yang berada di lingkungan UNISMA yang bergerak dibidang wirausaha berbasis koperasi, UKM KOPMA secara konsisten memberikan program-program pengembagan dan pelatihan untuk mencetak insan-insan muda koperasi unggul yang mempunyai jiwa wirausaha tinggi.

Kali ini Koperasi Mahasiswa “Ilham Ramadhan” Universitas Islam Malang Mengadakan sejumlah program kerja ditengah pandemik virus corona atau Covid-19 salah satunya adalah Kajian Entepreneur. Namun Kajian Entepreneur kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika tahun lalu Kajian Enteprepreneur dilaksanakan secara offline atau dengan tatap muka, maka kali ini Kajian Entrepreneur dilaksanakan secara online. Pelaksanaan Kajian Entepreneur ini bertujuan untuk tetap meningkatkan gairah wirausaha ditengah pandemic Covid-19 dengan tetap menerapkannya Sosial Distancing dan dilimpahkannya keberkahan dan manfaat bagi kita semua khususnya para anggota KOPMA “Ilham Ramadhan” UNISMA.

“Abdurrahman bin Auf, meneladani kisah dan perjuangan beliau” adalah tema kegiatan Kajian Entrepreneur kali ini dan akan dinarasumberi oleh Ustadz Ali Zainal Abidin Al-Hafidz beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Razi Fakultas Kedokteran UNISMA dan juga pembina tahfidz di Pesantren Kampus “Ainul Yaqin” Universitas Islam Malang.

Penyelenggaraan kajian online ini akan dilaksanakan melalui live streaming Instagram @kopma_unisma yang berkolaborasi dengan instagram narasumber @ali_zain_azmatkhan

Yang akan dilaksanakan pada kamis, 30 April 2020 Pukul 16.30 WIB – selesai

Translate »