Siap-Siap, Beasiswa OSC 2019 Untuk Unisma Akan Diluncurkan Akhir Agustus

Siap-siap, Beasiswa OSC 2019 untuk Unisma  akan Diluncurkan Akhir Agustus Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) yang diinisiasi dan diselenggarakan portal berita dan video Medcom.id akan digelar lagi tahun ini. Peluncuran program yang memasuki tahun kelima penyelenggaraannya ini akan dilakukan pada 28 Agustus 2019, dengan memperebutkan 400 beasiswa dari 20 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) unggulan di Indonesia. Termasuk, di dalamnya adalah kampus Universitas Islam Malang (Unisma), Kampus kebanggaan warga Nahdlatul Ulama.

“Tahun ini kita akan launching 28 Agustus besok. PTS yang sudah bermitra tahun ini berjumlah 20 PTS dan ini tahun kedua kami merambah Indonesia bagian timur,” kata CEO Medcom.id, Mirdal Akib, di acara Penyerahan Dana Bantuan Pendidikan OSC, di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

Untuk OSC tahun ini, Medcom.id menyediakan paling sedikit 400 kursi beasiswa dari 20 PTS unggulan tersebut. Targetnya jumlah peserta yang mendaftar OSC mencapai 70 ribu peserta tahun ini. Dan, setiap PT, termasuk di Universitas Islam Malang (Unisma) tersedia 20 kursi mahasiswa yang akan mendapatkan beasiswa

Untuk diketahui, OSC merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh portal berita dan video Medcom.id. Beasiswa OSC hadir untuk memberikan kemudahan bagi putra putri Indonesia, agar dapat melanjutkan pendidikan hingga S1, dengan menggunakan beasiswa yang diberikan perguruan tinggi swasta mitra OSC.

Dengan OSC peserta tidak lagi perlu datang ke kampus atau universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. Dengan sistem online, OSC mempersingkat dan mempermudah keseluruhan proses, mulai dari pendaftaran, hingga tes tahap awal dilakukan melalui sistem online.

Translate »