Seleksi Beasiswa Bidikmisi Dan Beasiswa Unisma, Simak Arahan Plh WR 3 Unisma Berikut Ini

Seleksi Beasiswa Bidikmisi dan Beasiswa Unisma, Simak Arahan Plh WR 3 Unisma Berikut IniSeleksi Beasiswa Bidikmisi dan Beasiswa Unisma, Simak Arahan Plh WR 3 Unisma Berikut Ini

Menjadi mahasiswa berarti menjadi manusia yang berbeda dari status sebelumnya. Ada nilai kreatifitas dan keunggulan yang harus ditunjukkan selama menjadi mahasiswa. Menumbuhkan kebanggaan tetapi tidak sombong adalah karakter yang harus dikedepankan selama menjadi mahasiswa. Inilah arahan yang disampaikan oleh Plh WR 3 Bapak H. Noor Shodiq Askandar, SE., MM. Ketika memberikan arahan diharapan 120 peserta tes seleksi bewasiswa bidikmisi dan beasiswa Unisma Senin (12/8/2019) di Lt 4 kantor Pusat Gedung Umar bin Khattab.

Diketahui beasiswa yang akan diberikan sebanyak 50 kuota. Karena ketatnya persaingan maka seleksi tes dilakukan beberapa tahap, diantaranya seleksi administrasi dan wawancara. Selanjutnya mereka yang lulus seleksi akan kuliah di Unisma dengan biaya 0 rupiah, bahkan mendapatkan biaya bulanan selama kuliah di Unisma.

Translate »