PT. INDO TAMBANGRAYA MEGAH Tbk.

Didirikan pada tahun 1987, PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITM) adalah perusahaan pemasok batubara terkemuka Indonesia untuk pasar energi dunia.

Indotambang Megah Raya (ITM) menjalankan bisnis utama di bidang operasi pertambangan batubara dan penjualan batubara. ITM juga menjalankan kegiatan pendukung yakni operasional terminal batubara beserta fasilitas pelabuhan muat dan operasional pembangkit listrik, serta kontraktor pertambangan. ITM terus fokus pada produktivitas dan strategi efisiensi biaya, serta memperoleh tingkat pengembalian (return) yang optimal dari rantai nilai batubara dan mencapai transformasi dan diversifikasi bisnisnya.

Dengan adanya perubahan secara perlahan di dunia dari bahan bakar fosil menuju sumber energi terbarukan, ITM melakukan ekspansi di ruang lingkup bisnisnya agar dapat memperkuat bisnis utama. Pembangkit tenaga berbasis surya yang telah dikembangkan merupakan titik awal dari ITM dalam menghadapi masa depan industry energi.

Selain itu, kunci pada keunggulan operasional adalah transformasi terhadap budaya kerja, pola pikir, dan perilaku karyawan ITM terhadap dunia digital. Mempersiapkan visinya untuk masa depan, ITM berikthiar untuk menjadi perusahaan energi Indonesia yang didukung oleh teknologi, inovasi, inklusi, dan keberlanjutan. Menjadi perusahaan yang menjalankan, bahkan melampaui, prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata Kelola yang baik di dalam perjalanan aktivitas bisnisnya.

Perusahaan menetapkan standar tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja. Seluruh kegiatan ITM dilaksanakan dengan kerja sama yang erat dengan masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya. Sejak berdiri, ITM telah dikenal sebagai produsen utama batubara dan telah membangun basis pelanggan yang beraneka ragam.

https://itmg.co.id/id/itm-people/career