Pertukaran Mahasiswa

Kegiatan Pertukaran mahasiswa Unisma dengan kampus lain baik di dalam negeri maupun ke luar negeri terus digenjot setiap tahunnya. Kegiatan ini dilaksanakan atas koordinasi dengan Kantor Urusan Internasional Unisma. Sebagai informasi terkini berikut pertukaran pelajar yang diselenggarakan oleh AMINEF.

Program Pertukaran Mahasiswa 2020 ke USA oleh AMINEF
Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com

INDBeasiswa.com – Bagi kamu mahasiswa D4 atau S1, saat ini ada beasiswa exchange yang bisa kamu ikuti. Global Undergraduate Exchange Program (Global UGRAD Program) diselenggarakan oleh AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation) dengan pendanaan dari Biro Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri AS. Program pertukaran mahasiswa D4/S1 ini bersifat beasiswa penuh dan dilaksanakan selama satu semester pada perguruan tinggi Amerika Serikat yang telah ditentukan.

Program Pertukaran Mahasiswa D4-S1 ke Amerika Serikat oleh AMINEF
Program Global UGRAD rutin ditawarkan setiap tahunnya bagi seluruh mahasiswa S1 Indonesia, baik dari universitas negeri maupun swasta. Tentunya selain bisa merasakan dan menjalani perkuliahan sebagai mahasiswa di universitas Amerika Serikat, peserta juga akan mendapatkan berbagai pengalaman. Seperti kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan masyarakat, orientasi kedatangan dan workshop saat program berakhir. Selama masa studi di Amerika, peserta akan menempati fasilitas perumahan kampus bersama mahasiswa lainnya. Selain itu, peserta juga berkesempatan menambah relasi internasional yang akan berguna nantinya.

https://indbeasiswa.com/2019/11/program-pertukaran-mahasiswa-aminef.html

Translate »