Penerimaan Proposal Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) Tahun 2019

Penerimaan Proposal Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) Tahun 2019

Yth. Pemimpin Perguruan Tinggi
di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII
Jawa Timur

Menindaklanjuti surat Direktur Kemahasiswaan Ditjen Belmawa Kemenristekdikti perihal seperti pada pokok surat tanggal 16 Juli 2019, untuk mendorong minat serta bakat mahasiswa, maka Ditjen Belmawa Kemenristekdikti akan menyelenggarakan Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) tahun 2019, Ditjen Belmawa Kemenristekdikti memberi kesempatan kepada Mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia agar mengikuti kegiatan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Panduan Regulasi teknis, format penulisan dan laporan desain kendaraan dapat diunduh di laman http://belmawa.ristekdikti.go.id atau http://kmhe2019.um.ac.id/.
2. Pendaftaran secara daring melalui http://kmhe2019.um.ac.id/ paling lambat tanggal 25 Juli 2019 pukul 23.59 WIB
3. Kategori yang dilombakan adalah Kategori Urban yang terdiri dari 4 kelas mesin (Motor Pembakaran Dalam (MPD), Gasoline, MPD Diesel, MPD Etanol dan Motor Listrik) dan Kategori Prototipe terdiri dari 4 kelas (Motor Pembakar Dalam (MPD), Gasoline, MPD Diesel, MPD Etanol dan Motor Listrik).
Sehubungan dengan hal tersebut diatas kami mohon Saudara menginformasikan program dimaksud kepada mahasiswa di perguruan tinggi Saudara
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Surat Edaran http://www.kopertis7.go.id/uploadpengumuman/S.E_KHME_2019.pdf

Translate »