Penerima Beasiswa Unggulan, Ajak Kuliah di UNISMA Malang

Di tengah masa pandemi covid-19 ini, mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma) yang tergabung dalam kelompok mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dari Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud) mengajak seruan “Ayo Kuliah di UNISMA Malang” kepada para adik-adik siswa lulusan SMA/SMK/MA.

Informasi tentang penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unisma ini dapat dilihat di website: http://pmb.unisma.ac.id. 

Ketika nanti sudah sudah berstatus mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma), mereka juga bisa berkesempatan untuk  menapatkan Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dari Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud).

Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi dari Kementrian Pendidikan dan Budaya (Kemdikbud) merupakan beasiswa untuk jenjang S1, S2, dan S3 dengan maksimal pelamar merupakan mahasiswa semester 3. Sesuai dengan namanya, beasiswa ini ditujukan kepada masyarakat yang memiliki prestasi di segala bidang.

Adapun ketujuh mahasiswa Unisma terpilih yang berhasil mendapatkan Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi Kemdikbud tahun 2019-2020 ialah Reza Affandi Sameth (FT), Mutiah (FAI), Nur Laili Ismayanti (FIA), Imas Masyithoh (FKIP), Hasri Ainun Zariah (FT), Hamimah Istiqomah (FKIP), Athoriq Nofariansah (FKIP)

Translate »