PELANTIKAN PENGURUS UNIT KREATIVITAS MAHASISWA 2020

Unisma  menggelar pelantikan pengurus UKM di lingkungan Unisma  periode 2020, Sabtu (11/1). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus UKM baik pengurus demisioner maupun pengurus yang akan dilantik. kegiatan ini dilaksanakan di gedung pasca sarjana lantai 7.

Di Unisma memiliki 16 UKM, yang pada setiap bulan Januari pengurus UKM akan melantik pengurus yang baru.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Rektor Unisma Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si. Dalam sambutannya, ia selalu berpesan bahwa menjadi mahasiswa tidak cukup hanya dengan kuliah saja.

Selain mempelajari ilmu-ilmu akademis di kampus, mahasiswa perlu untuk mengembangkan potensi diri non-akademis melalui kegiatan-kegiatan seperti bergabung menjadi anggota atau pengurus di UKM.

Selanjutnya, selaku wakil rektor bidang keagamaan, alumni, dan kemahasiswaan, Bapak Dr. H. Badat Muwakhid menyampaikan terima kasih pada para pengurus UKM yang demisioner karena telah memberikan prestasi yang membanggakan selama menjabat.

Wakil rektor 3 pun berharap tahun depan dengan kepengurusan yang baru UKM mampu berkontribusi dalammengharumkan nama kampus Unisma melalui prestasi.

Prosesi pelantikan dibagi menjadi empat sesi, sebab banyaknya pengurus di masing-masing UKM Unisma Malang.  Disela-sela prosesi pelantikan ada beberapa penampilan UKM seperti penampilan tari dari UKM seni tari Sekar langit, penampilan gambus dari UKM seni islami, serta penampilan musik dari UKM musik gaung 193.

Translate »