Menwa Unisma Aksi Nyata untuk Mutus Covid-19

Aksi nyatà menwa unisma adakan Serbuan Teritorial penyeprotan disinfektan di kota malang

Satuan Resimen mahasiswa 836/macan putih Universitas islam malang Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus dengan Tema “Berbagi Putuskan pandemi covid 19″ Turun langsung ke masyarakat wilayah Kota malang, sabtu (03/05/2020).

Kegiatan Serbuan teritorial Penyemprotan disinfektan Menwa unisma Berkerjasama dengan PMI dan Relawan di kota malang, Sebelum memulai kegiatan diawali dengan apel dan doa bersama dipimpin langsung Komandan Tim Dari PMI Kota malang. para anggota menwa dan relawan lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan dan masker.

Bergerak menuju ke lokasi penyemprotan disinfektan di kelurahan Madyopuro,kota malang bersama para relawan pada hari sabtu berjumlah 12 orang di bagi 3 tim dan akan kami lanjutkan hari minggu di DISPORAPAR (Dinas Pemuda,Olahraga dan pariwisata) kota malang diantaranya gor Gajayana ,Kantor KNPI,Lapangan Tenis dispora malang, perumahan Jalan semeru dan jalan bromo”

“Alhamdulillah pada Sabtu siang menjelang sore yang cerah ini,kegiatan berjalan dengan lancar walaupun di dalam kondisi berpuasa anggota menwa tetap menujukan semangat menjalankan tugas kemanusian sebagai wujud serbuan teritorial,,” ujar (Lukman Hakim):PLT Kepala Provos menwa unisma selaku Komandan Satuan Tugas Serbuan Teritorial.

Lebih lanjut, Lukman mengatakan. “kegiatan Serbuan Teritorial ini akan Kami lakukan secara rutin selama Bulan Ramadhan dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Bagi-bagi sembako,masker,Takjil dan Santunan anak yatim untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Virus Corona yang telah menjadi Wabah Pandemi Global ini, dengan harapan kami agar Pandemi Covid-19 segerah selesai” .

 

Pewarta :Zeby agustian
Ig :menwa836mp

Translate »