Membanggakan, UKM Seni Tari Unisma Malang Raih Juara 3 Lomba Tari Festival Budaya 2019

UKM Seni Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang membawa juara 3 dalam lomba tari Festival Budaya 2019 yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang , Rabu (30/10/2019).

Pada lomba ini UKM Tari Melati Sekar Langit Unisma yang diwakili oleh Sella Agustina, Hermawati Diah, Nikmatul Fitriah dan Sinta Kristina ini membawakan sebuah tari tradisional yang berasal dari Banyuwangi yaitu tari Sorote Lintang Kemukus. Berhasil mengalahkan beberapa tim dari sanggar-sanggar tari, siswa SMA dan tim mahasiswa dari beberapa kampus.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Perjuangan lomba kali ini, dirasa sangat susah. Mulai dari proses pencarian pelatih, penyesuaian waktu latihan, serta tempat latihan. Namun semua kendala itu dapat ditutupi dengan juara 3 yang sudah didapatkan.

Walaupun UKM Tari merupakan ukm baru di Unisma namun juga bisa menunjukkan bahwa UKM Tari juga dapat berprestasi. Sehingga kemenangan ini akan menjadi motivasi bagi UKM Tari Melati Sekar Langit Unisma Malang untuk selalu belajar dan bertekad untuk terus berprestasi.

Translate »