MEMBANGGAKAN, UKM PRAMUKA UNISMA SUKSES GELAR LOMBA KEAGAMAAN PRAMUKA SE JAWA BALI TAHUN 2019

MEMBANGGAKAN, UKM PRAMUKA UNISMA SUKSES GELAR LOMBA KEAGAMAAN PRAMUKA SE JAWA BALI TAHUN 2019MEMBANGGAKAN, UKM PRAMUKA UNISMA SUKSES GELAR LOMBA KEAGAMAAN PRAMUKA SE JAWA BALI TAHUN 2019

Pramuka adalah lambang karakter, lambang kedisiplinan, olehnya pramuka menjadi ekstra wajib di sekolah. inilah inti pesan yang disampaikan oleh Plh. Wakil Rektor 3 Unisma  Bapak H. Noor Shodiq Askandar, S.E., M.M. ketika menutup acara LOMBA KEAGAMAAN PRAMUKA 2019 Se-Jawa Bali yang diadakan Oleh Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Gerakan Pramuka Pangkalan Universitas Islam Malang (Ahad, 28 Juli 2019).
Gelaran bertema ”PANDU BERTAQWA (Patriot, Milenial, Berbudi, Luhur, Berjiwa, Tangkas, Qona’ah, dan Berwawasan Luas)  dan Dengan Jargon “LKP 2019, SUKSES DITANGAN KITA SEMUA” Dengan harapan seluruh elemen, baik Kepanitiaan maupun peserta Dapat Ikut andil untuk mensukseskan Lomba Keagamaa Pramuka.
Diketahui ada13 jenis lomba dalam LKP tingkat penegak se-Jawa Bali yang meliputi bidang lomba Akhi-Ukhti, Mengkafani jenazah, Tilawatil Qur’an, Kaligrafi, Idol Camp, Pionering, Kolone tongkat, Pop Up 2D, Tari Kreasi Nusantara, Smart Deft Competition, Foto Gudep, Video Edukasi, Dan Teknologi Tepat Guna. Yang diikuti 264 peserta.
Piala Bergilir 1 dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia serta Uang pembinaan Sebesar Rp.3.000.000,00 berhasil diraih oleh MA KHOIRUDDIN Gondang Legi Malang, dan Piala Bergilir 2 dari Kwartir Daerah Jawa Timur serta  Uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000,00 diraih Oleh MAN 1 Kab.Malang  Dan juara favorit diraih oleh MAN MOJOKERTO, Akhi LKP 2019 diraih oleh MA AL-ISLAH, Ukhti LKP 2019 diraih oleh SMAI AL-HIKMAH BULULAWANG, Idol Camp Putra diraih oleh MA KHOIRUDDIN Gondang Legi, dan Idol Camp Putri diraih oleh MAN 1 Kab.Malang. Selamat dan kami menunggu gelaran LKP 2020.

Translate »