Melatih Skill Anggota, KOPMA Ilham Ramadhan Unisma Malang Gelar Digital Training

Koperasi Mahasiswa “Ilham Ramadhan” Unisma Malang adalah satu-satunya UKM yang berada di lingkungan Unisma yang bergerak di bidang wirausaha berbasis koperasi.

UKM Kopma secara konsisten memberikan program-program pelatihan untuk mencetak insan-insan muda koperasi unggul yang berprestasi.

Kali ini Koperasi Mahasiswa “Ilham Ramadhan” Universitas Islam Malang mengadakan sejumlah program kerja ditengah pandemik virus corona atau Covid-19 salah satunya adalah Pelatihan Umum (Keadministrasian dan Keuangan).

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Berbeda dengan pelatihan-pelatihan sebelumnya, yang mana biasanya pelatihan dilaksanakan secara tatap muka, dengan masih diterapkannya sosial distancing pelatihan kali ini diadakan secara online melalui aplikasi google meet, Minggu (10/05) pukul 09.30 WIB – Selesai.

Pelatihan yang mengusung tema “Tingkatkan Ilmu dan Produktivitas Anggota Melalui Digital Training” bertujuan untuk melatih skill anggota KOPMA IR Unisma di bidang keadministrasian dan keuangan.

Selain itu pelatihan ini meningkatkan semangat anggota untuk manjadi anggota kader insan koperasi yang mempuni di masa depan.

Pelatihan online ini mengundang Heru Oktavianto, s S.kom, MM selaku fasilitator pendidikan dan pelatihan koperasi dan UMKM serta Moh. Wahyu Rhomadhon selaku ketua pengawas KOPMA “Ilham Ramadhan” Unisma Malang 2020.(*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: Muzammil, Ketua UKM Kopma Universitas Islam Malang (UNISMA)

Berita asli terbit di times edisi 9 Mei 2020

Translate »