Kunjungan Prodi Pend. Matematika ULM Kalimantan ke UNISMA

Universitas Islam Malang(UNISMA) adalah kampus NU terbesar di dunia. Senin kemarin, UNISMA mendapat kunjungan dari mahasiswa prodi Pendidikan Matematika Universitas Lambung Mangkurat(ULM) yang disambut hangat oleh prodi Pendidikan Matematika UNISMA. Tujuan kunjungan ULM kali ini adalah sharing mengenai prodi dan proker Himaprodi Pendidikan Matematika. Acara dibuka oleh Ketua Himaprodi Pendidikan Matematika UNISMA, Bu Alifiani S.Pd. M.Pd. yang bertempat di Ruang Seminar KH A Wahab Hasbullah.

Ketua Prodi Pendidikan Matematika UNISMA mengenalkan prodi Pendidikan Matematika sebagai salah satu prodi terbaik yang ada di UNISMA baik secara sistem pembelajaran maupun acara-acara yang ada di prodi. Saat acara berlangsung, mahasiswa ULM antusias bercengkerama dan berdiskusi dengan mahasiswa UNISMA. Saat sesi tanya jawab dan sharing banyak mahasiswa ULM yang menanyakan tentang prodi matematika serta himaprodi matematika UNISMA.

Sesi tanya jawab serta sharing diakhiri dengan penandatanganan MoU dengan ULM, serta tak lupa penyerahan cinderamata dari UNISMA. ULM pun juga memberikan cinderamata rumah panggung khas Kalimantan yang disimbolkan sebagai tali persaudaraan antara UNISMA dan ULM. Sebelum pulang, mahasiswa prodi Pendidikan Matematika UNISMA mengajak sekitar 100 mahasiswa beserta dosen ULM untuk tour campus UNISMA. “Saya benar-benar merasakan kampus islam di sini.” ucap salah satu dosen ULM.

 

Translate »