Ikuti Lomba Essai Nasional, UKM Kopma Ilham Ramadhan UNISMA Masuk 5 Besar Finalis Terbaik

Surabaya – UKM Kopma Ilham Ramadham UNISMA mengikuti lomba essai nasional yang diadakan oleh Universitas Nahdhotul Ulama Surabaya, bertemakan Implementasi Technopreneurship, Sociopreneurship dan Ecopreneurship sebagai strategi mencapai SDG’s.

Kegiatan ini berlangsung pada 29 Februari 2020. Ke-5 Finalis Terbaik yakni delegasi dari Universitas Brawijaya, UIN Banten, UNU Surabaya dan Universitas Islam Malang hadir dalam acara tersebut.

ECO-COOP (ECOPRENEUR COOPERATIVE): STRATEGI MENGENTASKAN KEMISKINAN MELALUI GREEN ECONOMY BERBASIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) menjadi judul essai yang diangkat oleh Ahmad Mubbin, delegasi dari UKM Kopma Ilham Ramadhan UNISMA

Besar harapan Mubbin, setelah kegiatan lomba ini akan ada lomba-lomba selanjutnya dan juga kegiatan yang bisa menumbuhkan kesadaran mahasiswa-mahasiswa untuk mengikuti event sejenis. Hal ini bertujuan untuk mengasah kepedulian terhadap semua aspek dengan karya tulis yaitu berupa essai dan diimplementasikan terhadap semua aspek kehidupan.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian acara memperingati Anniversery  4TH Kopma UNUSA.

Translate »