Kopma Ilham Ramadhan Unisma Malang Hadiri Muswil FKKMI Jatim di Jember

UKM Kopma Ilham Ramadhan Unisma Malang hadiri Musyawarah Wilayah (Muwil) Forum Komunikasi Koperasi Mahasiswa Indonesia Jawa Timur yang berlangsung di Jembe di Aula Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jember, Sabtu sampai dengan Minggu (19-20/10/2019).

Kopma Ilham Ramadhan mengirimkan 2 orang Kader terbaiknya sebagai delegasi, yakni Moh. Wahyu Rhomadhon dan M. Muzammil. Muswil yang ketiga kalinya terselenggara tersebut dihadiri oleh lebih dari 21 Koperasi Mahasiswa se-Jawa Timur.

Ishaq R. Suidjab selaku perwakilan Dekopinda Jember membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Wilayah. Dalam Muswil kali ini melahirkan banyak gagasan-gagasan baru untuk kemajuan Koperasi Mahasiswa se-Jawa Timur. Juga memilih Ketua Umum Badan Pengurus Wilayah FKKMI Periode 2019/2020 yakni Anwar Firmansyah yang berasal dari Kopma Politeknik Negeri Jember.

Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Nasional Kopma Universitas Jember pada Minggu (20/10/2019) yang terselenggara di Gedung Soetardjo. Kopma Ilham Ramadhan Unisma Malang berharap setelah terselenggaranya Muswil ini mampu memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan gerakan Koperasi khususnya Koperasi Mahasiswa se-Jawa Timur.

Translate »