Komandan Menwa Unisma ikuti Rapat Pembinaan & Pemberdayaan 56 Th Menwa Mahasurya Jawa Timur

Kegiatan yang bertema “Memperkuat Organiasi di era digital” dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2020 dibuka oleh Asisten Operasional Skomenwa mahasurya Jatim, Di hadiri 118 Komandan Menwa Se-Jawa timur atau yg mewakili.

Rakor yang berlangsung hari ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk penguatan konsolidasi jajaran Menwa Mahasurya dan menjalin koordinasi antara Dansat Menwa se-Jatim dalam upaya kerja sama di lingkungan Skomenwa Mahasurya Jatim di tengah Pandemi covid-19.

DANMEN Mahasurya Jatim Dr.Untung Lasiyono ,S.E.,M.SI mengatakan, Rakor ini juga untuk membahas rancangan program kerja dalam menghadapi pademi covid-19 agar dapat di lakukan sesuai dengan standar Protokol kesehatan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan agar tetap menjalin komunikasi dan Koordinasi untuk menguatnya pemahaman terhadap kedudukan dan jati diri anggota Menwa Mahasurya Jatim sebagai suatu potensi dan kekuatan strategis yang berasal dari Perguruan Tinggi.

“Kita tekankan bahwa anggota Resimen Mahasiswa sebagai insan akademis harus tanggap dan mampu menghadapi tantangan jaman, sekaligus mampu memberikan solusi bagi persoalan kemasyarakatan seperti yang terjadi sa’at ini.

Dengan Moto Resimen mahasiswa Mahasurya jawa Timur Cerdas, Inovatif, Peduli, dan Berintegritas 🔶

Translate »