MENWA UNISMA MENGAHDIRI RAPAT KOORDINASI SATUAN TUGAS PENDIDIKAN DASAR & SUSKALAK MENWA JAWATIMUR TAHUN 2020

Komandan menwa 836 /Macan Putih Universitas islam malang bersama PA.Jasmani Ahmad azhar naufal menhadiri Rapat Koodinasi Satuan tugas pendidikan Dasar dan suskalak menwa Jawa timur tahun 2020 di Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

Rapat yang di laksanakan pada tanggal 25 januari 2020 di bukak langsung Oleh Komandan Resimen mahasiswa mahasurya jawa timur. yang di hadiri 31 orang anggota menwa dari dari perwakilan menwa Se-Jawa timur.

Rapat yang berlangsung sabtu 25 januari 2020 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk penguatan konsolidasi jajaran Menwa Mahasurya dlam mempersiapan pendidikan dasar dan suskalak menwa menjalin koordinasi dalam upaya kerja sama di lingkungan Skomenwa Mahasurya Jatim.

Kasmenwa Mahasurya Jatim Eko Poerwanto mengatakan, Rapat ini sekaligus menentukan Struktur jajaran Satuan tugas serta memaparkan petunjuk dan tatib pendidikan serta membahas rancangan pendidikan menwa jawa timur tahun 2020,

Lebih lanjut Eko menyampaikan, hasil rapat satuan tugas ini menentukan Komandan satuan tugas terpilih yaitu Bahrul huda dari UIN maulana malik Ibrahim malang, anggota menwa unisma dalam hal ini bertugas sebagai Kepala.Urusan umum Pendidikan dan suskalak 2020 yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu menguatnya profesionalitas dalam mejalankan tugas pemahaman terhadap kedudukan dan jati diri anggota Menwa Mahasurya Jatim sebagai suatu potensi dan kekuatan strategis yang berasal dari Perguruan Tinggi.

Kita tekankan bahwa anggota Resimen Mahasiswa sebagai insan akademis harus tanggap dan mampu menghadapi tantangan jaman, sekaligus mampu memberikan solusi bagi persoalan kemasyarakatan. Selain itu, anggota Resimen Mahasiswa juga dituntut kesiapannya sebagai bagian dari komponen pendukung pertahanan negara.

Translate »