Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru

Assalamualaikum War. Wab.

Selamat datang dan bergabung bersama kami di Universitas Islam Malang. Kami siap mengantarkan saudara semua menjadi lulusan yang berdaya saing tinggi dan mempunyai daya komparasi dengan lulusan perguruan tinggi lain. Inilah kami Universitas Islam Malang yang siap mengantarkan saudara menjadi intelektual ulama, ulama intelektual. Oleh karenanya siapkan saudara dari tiga kegiatan besar yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Islam Malang.

  1. ORIENTASI PENDIDIKAN (OSHIKA MABA). Oshika Maba ini sebagai kegiatan pengenalan kampus. Akan diberikan materi-materi dari universitas, fakultas, program studi, organisasi kemahasiswaan, dan narasumber dari tokoh nasional.
  2. ORIENTASI KEAGAMAAN (HALAQAH DINIYAH). Halaqoh Diniyah dilaksanakan setelah kegiatan Oshika Maba. Halaqoh Diniyah dan Oshika Maba adalah satu kesatuan yang menekankan materi yang berbeda. Halaqoh ditekankan pada pendalaman dan screaning awal kemampuan keagamaan mahasiswa termasuk kemampuan membaca Al Quran.
  3. PENGEMBANGAN KARAKTER KEMAHASISWAAN (MASTER MABA). Master Maba ini akan dilaksanakna setiap Hari Rabu selama 9 minggu. Akan ada 3 karakter utama yang dikembangkan; ilmiah, islami, dan keIndonesiaan. Output dari ini adalah proposal PKM, Menjadi Anggota UKM, dan Siap menjadi Mahasiswa UNISMA.

So, siapkan fisik dan mental ya, Unisma dari NU untuk Indonesia dan Peradaban Dunia

Tim BAKAK

Translate ยป