Just Stay at Home, Explore With Make Up, Have Fun With Instagram

Di masa pandemi COVID 19 ini pemerintah sudah memberikan peringatan sekaligus perintah kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap berdiam diri di rumah, guna memutus rantai penyebaran virus tersebut. Untuk itu masyarakat indonesia melakukan semua hal di rumah, baik itu bekerja, belajar dan lain sebagainya, program ini biasa kita kenal dengan Work From Home (WFH).

Dengan program yang lumayan membosankan ini karena kita tidak bisa dengan bebas mengeksplore semua yang biasanya kita lakukan diluar, maka UKM Korps Protokoler Mahasiswa Unisma memberikan wadah kepada kita semua agar tetap bisa produktif dalam menghadapi masa Pandemi ini yaitu dengan adanya kompetisi “NATIONAL TUTORIAL MAKE UP CONTEST”.

Sesuai dengan tema dari kegiatan ini yaitu “Just Stay at Home, Explore With Make Up, Have Fun With Instagram” dengan kita berdiam diri di rumah, tidak menghalangi kita untuk tetap bisa mengeksplore kemampuan kita di bidang Make-Up, dan juga kita tetap bisa bersenang-senang dengan memanfaatkan media sosial yang ada untuk mengusir rasa bosan contohnya dengan menggunakan Instagram.

Jangan khawatir, kompetisi ini telah menyediakan hadiah dengan total hadiah jutaan rupiah, untuk kalian yang bisa meraih Juara 1,2, dan 3. Serta sedikit bonus untuk kalian yang mendapat like terbanyak yaitu Juara Favorit. Dan untuk yang belum beruntung gimana? Tenang, Panitia penyelenggara akan memberikan sertifikat untuk semua peserta yang telah mengikuti kompetisi ini tanpa terkecuali.

Pendaftaran kami perpanjang  sampai tanggal 22 mei 2020, dan peserta melakukan pengumpulan video tanggal 23 mei 2020. Dan untuk para pemenang akan kami umumkan di instagram @paguyubandutaunisma pada tanggal 27 mei 2020. So, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian, tunjukkan kemampuan make-up, meski tetap dirumah. Untuk Syarat dan Ketentuan ada di pamflet di bawah ini.

Translate »