Istighosah Daring Terus dilasanakan di UNISMA Malang

Malang. 18.4.2020.

Istighasah sebagai bentuk doa dan permohonan pertolongan dan maunah kepada Allah SWT terus dilakukan secara istiqamah di Universitas Islam Malang. Istighasah ini sebagai distingsi kampus UNISMA Malang dengan kampus-kampus lainnya. Demikian ditegaskan oleh Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, MP, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan UNISMA Malang.

“Sebagai kampus Islam, Istighasah adalah ciri khusus kegiatan yang dilakukan di UNISMA Malang.” Tegas Dr. Badat.

Sementara itu menurut Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni, dan Kegamaan (BAKAK) UNISMA Malang, Dr. Muhammad Yunus, M.Pd., menegaskan bahwa selama pandemi covid-19 ini Istighasah akan rutin dilakukan setiap Jumat pukul 16.00 WIB secara daring. Hal ini untuk memohon pertolongan Allah SWT semoga kampus UNISMA Malang terus jaya dan corona atau Covid-19 ini segera Allah angkat dari bumi. tegasnya.

Kepala Bagian Keagamaan UNISMA, Imam Syafii, M.Pd menegaskan bahwa setiap minggunya akan ada kyai yang berbantian memimpin istighasah. Protokel kesehatan dilakukan sehingga physical distancing tetap diterapkan. Tidak ada alasan tidak berdoa dan melakukan istighasah meskipun sedang diterapkan social distancing dan work from home.

Diketahui istighasan online ini dapat diikuti melalui channel youtube humas UNISMA official untuk kegiatan 17 April 2020.

https://www.youtube.com/watch?v=aXZJ2ZG5oXA

 

Translate »