IPK 4.00, Mahasiswa Unisma Beasiswa OSC.Medcom.Id Ini Dapat Tambahan Beasiswa

IPK 4.00, Mahasiswa Unisma Beasiswa OSC.Medcom.Id ini Dapat Tambahan BeasiswaSebanyak 3 mahasiswa Universitas Islam Malang (Unisma) penerima beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id menerima dana bantuan pendidikan dari Chairman Media Group, Surya Paloh. Masing-masing siswa tersebut akan mendapatkan dana bantuan pendidikan sebesar Rp 2 juta setiap bulannya.

Dana bantuan pendidikan ini diserahkan langsung oleh Surya Paloh, di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019. Siswa tersebut dinyatakan berhak menerima bantuan pendidikan, berdasarkan seleksi capaian nilai Indeks Prestasi Akademik (IPK) dan pertimbangan kemampuan ekonomi orang tua.

Untuk mahasiswa Universitas Islam Malang, yang beruntung mendapat dana bantuan pendidikan sebesar Rp 2 juta setiap bulannya ini adalah: Kharisma Sita Rofiqoh, Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika  FKIP, peraih IPK 4.00. Sedangkan dua mahasiswa lainnya yang beruntung adalah Dini Fitri Ningtyas dan Tatas Bagus Tiandi. Kedua mahasiswa ini merupakan calon mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 yang akan masuk kuliah mulai September 2019 ini.

“Saya berharap, bantuan ini bisa memberikan sesuatu yang berarti. Kita tahu persis, bagaimanapun juga keberlanjutan dari proses kesempatan pendidikan (beasiswa) itu harus bisa kita upayakan seoptimal mungkin,” kata Surya Paloh saat memberi sambutan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali. Orangtua saya juga gembira sekali, karena saya berhasil terpilih mendapatkan bantuan dana pendidikan Rp. 2 Juta Per bulan, selain saya juga sudah mendapatkan beasiswa SPP selama 8 semester”, ungkap Kharisma, mahasiswa matematika Unisma.

Translate »