Hebat, UNISMA Juara 1 Kompetisi Bola Voli

Malang. 16/4/2020.

Ditengah kondisi pandemi covid-19, prestasi kemahasiswaan ditorehkan oleh Universitas Islam Malang (UNISMA). Kali ini UKM Olahraga UNISMA memboyong 2 piala melalui pagelaran lomba voli antar perguruan tinggi.

“Assalamualaikum wr. wb, Informasi dari Ma Chung League, bahwasanya Tim Putra Volly Unisma Alhamdulillah mendapaktan Juara 1 & Tim Putri Volly Unisma memdapatkan juara 3 🙏🏐🥇🥉, Sekian Laporan dari Ukm Olahraga, Terima Kasih, Wassalamualaikum wr. wb 🙏” Demikian pesan singkat yang diikirm oleh UKM Olahraga UNISMA melalui WAG , 15 April 2020 kemarin.

Secara terpisah Wakil Rektor 3 UNISMA, Bapak Dr. H. Badat Muwakhid, MP menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada UKM Olahraga yang telah menjuarai ini, beirkutnya mereka akan mendapatkan penghargaan dari UNISMA.

“Hebat, anak-anakku luar biasa, sungguh informasi yang menggembirakan ditengah-tengah pandemi covid-19 ini UKM Olah Raga menorehkan prestasi bidang olahraga. Mereka nanti akan mendapat penghargaan dari kampus sesuai dengan ketentuan yang ada.” Tegas Pak Badat.

Diketahui ada 5 cabang olahraga yang dilombakan, UNISMA menjuarai juara 1 lomba Voli putra dan juara 3 voli putri. Lomba yang diikuti oleh berbagai kampus ternama ini berlangsung sangat ketat. Berkat latihan rutin dan doa UNISMA membawa pulang emas untuk voli putra.

Translate »