Hebat, BPS FH Unisma Raih Juara 1 Dalam Kompetisi Peradilan Semu Se-Jatim

Hebat, BPS FH Unisma Raih  Juara 1 Dalam Kompetisi  Peradilan Semu Se-Jatim

Badan peradilan semu (BPS) FH UNISMA merupakan lembaga yang masih baru di Fakultas Hukum unisma. Namun hal itu tidak membuat BPS FH UNISMA tak mampu bersaing. Dibuktikan dengan kompetisi pertama yang diikuti telah membawa mereka pada kejuaraan dalam lomba peradilan semu yang diselenggarakan oleh IAIN PONOROGO 23-24 Agustus lalu.

BPS FH UNISMA mengirimkan saru tim yang berjumlah 15  mahasiswa dalam kompetisi tersebut, yang diketuai oleh Dermawan Tandeang, Mahasiswa semester 7 Fh Unisma dan didampingi oleh Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 3 FH UNISMA. Tema yang diangkat oleh tim BPS FH UNISMA kali ini adalah tema keperdataan mengenai perbuatan melawan hukum.

Tak tanggung-tanggung, BPS FH UNISMA berhasil mengalahkan 15 perguruan tinggi dan pulang dengan mengharumkan nama baik FH UNISMA dengan berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi peradilan semu tingkat perguruan tinggi se-Jawa Timur.

Seperti yang dikatakan Wakil Dekan 3 fakultas Hukum Unisma (Dr. H. Ahmad Siboy) “Kami sangat bersyukur atas Prestasi ini. Karena prestasi ini hadir disaat kami sangat haus prestasi dan. Saya juga bersyukur BPS bisa sampai juara satu karna lembaga ini baru saya bentuk pada 29 April 2019 tapi sdah berlari jauh dalam memburu prestasi.

Dan juga, Wadek 3 mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan anak-anak tim peradilan semu yg rela berkorban waktu, energi dan finansial demi mengharumkan fakultas. Semoga prestasi ini trus berkembang dan dapat dipertahankan.

Penulis: Mahirotul Alawiyah

Translate »