Diundang radio terbesar ke-tiga di Jawa Timur, UKM Seni Islami dapat kesempatan langka

UKM Seni Islami Unisma Malang diundang dalam on air radio Suara Muslim di Kota Surabaya, Sabtu (26/5) Ukm Seni Islami sangat merasa beruntung, karena bisa mendapatkan undangan dari Radio ternama di Surabaya ini. UKM Seni Islami telah mendapatkan kesempatan emas untuk memberikan informasi seputar Kampus UNISMA di siaran Radio Suara Muslim.

Siaran tersebut yang dihadiri oleh Demisioner Ketua umum UKM Seni islami M fatkhur yusuf, dan ditemani oleh waka 1 dan bendahara 1 mas zahroni dan mbak mey.
On air tersebut berisikan tentang festival nasyid yang akan diselenggarakan oleh UNISMA di acara Diesnat UNISMA berkolaborasi dengan UKM Seni Islami terkhususkan pada devisi Nasyid.
Radio Suara Muslim sangat antusias oleh penyampaian UKM Seni Islami. Karena radio Suara Muslim dalam siaran nya menyuguhkan informasi seputar keislaman, dakwah, dan banyak informasi yang penting disetiap harinya.

UNISMA menggelar bermacam perlombaan di event Diesnat nya setiap tahun. Dengan ini UNISMA bisa memfasilitasi kemampuan bakat yang dimiliki dari para generasi, Mulai dari tingkat SMA. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 29 Februari, UNISMA bersama UKM Seni Islami yang menyelenggarakan festival nasyid se-Jawa Timur.
Harapan dari UKM Seni Islami, UKM berharap mendapatkan keberkahan dari Nasyid. Agar dapat tersebar diseluruh pelosok karena lagu keislaman dan syair syiar yang dinyanyikan disetiap bait nya.

Translate »