Civitas Akademika Unisma Lakukan Sholat Ghaib Untuk Mbah Moen

Civitas Akademika Unisma Lakukan Sholat Ghaib untuk Mbah Moen

Kepergian Mbah Moen (KH. Maemon Zubair) menghadap Sang Khalik untuk selamanya mengejutkan kita semua, terkhusus civitas akademika Unisma. Belum lama beredar video Mbah Moen mencium Hajar Aswad dengan perlakuan khusus, Selasa (06/08/2019) berita meninggalnya Kyai Karismatik mengagetkan semuanya. Hal ini betapa Mbah Moen berada disetiap warga nahdliyin.

Untuk mengenang kepergian Almaghfurlah dan mendoakan, civitas akademika Unisma melakukan sholat ghaib di Masjid Ainul Yaqin Unisma. Dilangsungkan setelah sholat dhuhur berjaah, civitas akademika Unisma terlihat berbondong-bondong datang ke masjid kebanggaan Unisma ini. Shalat Ghaib dipimpin oleh KH. Zainul Fadli. Sebelum shalat KH. Zainul Fadli sempat menyampaikan hadist Nabi yang artinya, siapa yang menshalatin hamba Allah yang diampunih dosanya, InsyaAllah mereka yang menshalati juga diampuni oleh Allah SWT.

 

Semoga kejadian hari ini terus memotivasi kita semua untuk terus bergerak dan berjuang untuk NU. Mbah Moen sebagai muharrik NU terus berjuang untuk NU sampai akhir hayatnya. Aamiin.

Translate »