BAKAK Juara Lomba Website 2019 Tingkat Unisma

BAKAK Juara Lomba Website 2019 Tingkat Unisma

BAKAK Juara Lomba Website 2019 Tingkat Unisma

Upacara 17 Agustus 2019 menjadi momentum berbahagia bagi keluarga besar Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan (BAKAK) Universitas Islam Malang karena hari itu diumumkan BAKAK Unisma sebagai juara 1 lomba website kategori biro, badan, lembaga, dan unit.

BAKAK mengalahkan beberapa biro, badan, lembaga, dan unit yang ada di Universitas Islam Malang. Kepala BAKAK Muhammad Yunus ketika dikonfirmasi menyampaikan kerjasama tim untuk memenangkan lomba ini adalah kunci keberhasilan. Setelah ada surat pemberitahuan lomba oleh WR 4 Unisma, BAKAK membenahi nama website yang semula BAKPK menjadi BAKAK dan memperbaharui konten yang ada. Kerja keras selama kurang lebih 10 hari kerja tersebut menghasilkan juara seperti yang diumumkan kemarin. BAKAK berhak atas uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah. Terima kasih terkhusus untuk tim BAKAK yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan lomba website ini.

Diketahui lomba website tingkat biro, badan, lembaga, dan unit memiliki 5 kriteria diantaranya adalah visibility, presence, content relevancies, update information, dan social media share tools.

Sementara itu WR 3 Unisma yang membawahi BAKAK Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, MP ketika dikonfirmasi dari tanah suci Mekkah menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini. Selamt…

Translate »